Skip to main content

Jaga stamina dengan vitamin C selama libur lebaran




Hiruk pikuk mudik lebaran sedang berlangsung hari-hari ini, apalagi dengan di tetapkannya hari cuti bersama dari tanggal  23 - 30 Juni 2017 oleh pemerintah. Mudik adalah salah satu tradisi besar dalam masyarakat kita, untuk merayakan hari kemenangan umat Muslim, sebagai bentuk rasa kebahagiaan dapat berkumpul dengan keluarga. Pada masa-masa inilah seluruh jajaran Kepolisian, Kementrian Perhubungan, Kementrian ESDM bekerja keras mengatur dan mengamankan jalur-jalur pemudik. Tidak lupa juga di ramaikan oleh para pengusaha operator telpon seluler dan produk-produk yang sekiranya terkait dengan hajatan besar masyarakat ini, yang biasanya membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur yang di lewati pemudik.

Saya tidak merayakan lebaran tetapi saya senang mengikuti segala macam kemeriahan lebaran, dari berburu ketupat sampai kue-kue lebaran #eeehhh itu siy karena saya gembul yaksss... Sebenarnya siy karena saya butuh tenaga ekstra akibat asisten manager rumah tangga saya juga ikutan mudik. Tetepppp ngelessss... Nah pengalaman saya sejak bertahun-tahun lalu, stamina untuk mengurus rumah tangga sendirian tanpa sang asisten manager itu lumayan menguras tenaga. Tapi saya tetap setronggggg dunk, kan saya sudah rutin mengkonsumsi makanan tambahan alias suplemen yang mencukupi untuk beraktivitas ekstra. 

Khusus untuk masa mudik lebaran, biasanya saya menambahkan lagi vitamin C untuk menjaga stamina karena selain sebagai antioksidan, vitamin ini sangat penting untuk melindungi tubuh dari serangan flu, batuk dan pilek yang biasa melanda saat kecapekan. Vitamin C menjaga sistem kekebalan tubuh dan juga menjaga mood kita sehingga tidak menjadi mudah cemas atau gelisah. Keren juga ya manfaat vitamin inihhh.. Setelah tahu manfaatnya, yukkss kita cari makanan-makanan yang mengadung vitamin C. Ternyata vitamin C tidak hanya terdapat pada buah jeruk looo, tetapi juga sangat banyak didapat dari jambu biji, kiwi, strawberry dan jenis berry lainnya, brocoli, juga tomat. Vitamin C tidak dapat disimpan dalam tubuh sehingga perlu dikonsumsi setiap hari. Tubuh hanya menggunakan vitamin C dalam jumlah yang di perlukan setiap hari dan kemudian membuang sisanya yang larut dalam urine. Trus ternyata oh ternyata untuk mencukupi kebutuhan vitamin C harian  kita, kita harus mengkonsumsi berpuluh-puluh buah tadi itu seharinya. Wakkkksss... kembung buah dunk. 

Silakan melihat video ini untuk lebih jelasnya, klik link YouTube : 


Jadi supaya lebih praktisnya, tentu saja saya memilih untuk mendapatkan vitamin C dari tablet vitamin C yang banyak diproduksi dan dijual di pasaran. Kali ini saya fokus untuk melihat CNI Ester C yang sudah beredar di Indonesia sejak lama dan memiliki banyak keunggulan. Apa saja keunggulannya ?
  1. Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung
  2. Lebih cepat di serap tubuh
  3. Kandungan dalam leukosit 4x lebih tinggi
  4. Kadar yang dikeluarkan urine 3x lebih kecil dan 2x lebih lambat
  5. Kadar oksalat dalam urin lebih rendah 5x sehingga mengurangi resiko terjadinya batu ginjal dan efek anti-scuvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.
    



CNI Ester C terbuat dari bahan dasar alami dan di proses dengan teknologi terstandarisasi dan merupakan vitamin generasi terkini dengan kandungan vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C (setara dengan 500mg vitamin C) dan 50 mg kalsium. Selain untuk kekebalan tubuh, CNI Ester C juga merupakan antioksidan alami dan menjaga elastisitas kulit. Sebaiknya dikonsumsi sesuai takarannya ya, yaitu  1-2 tablet untuk dewasa perhari dan untuk anak-anak hanya perlu 0.5 - 1 tablet perhari. Jika di butuhkan untuk membantu penyembuhan dapat di minum 3x 1-2 tablet perhari.

Nah, terus untuk yang mudik apa perlu konsumsi CNI Ester C juga ? Lhaaa yang gak mudik saja butuh apalagi yang mudik yaaaa.... Perjalanan jauh berjam-jam (semoga tidak ditambah dengan kemacetan yaaa...) pasti menimbulkan kelelahan apalagi untuk anak-anak. Jadi segera sajalah belanja produk ini, bisa dengan cara online juga melalui : https://www.geraicni.com/

Selamat berbelanja dan selamat mudik yaaaa... Semoga semua selamat sampai tujuan dan kembali dalam keadaan sehat untuk kebahagiaan keluarga. Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ke Bali tanpa kemana-mana - sebuah cerita kehidupan

Wah asyik ya ke Bali... Kemana saja, ke pantai apa, ke pura apa, lihat penyu gak, surfing, zoo ? Makan  di nasi ibu "X" gak, bebek "Y" gak, sate "Z" gak ? Beliin gw oleh-oleh dunk, pie susu merek "A", pia "B", lapis legit "C", kain2 Bali, dll yaaa... Jawaban yang paling keren yang saya katakan adalah GW GAK KEMANA MANA..... Trus, pada sewot dunkkkkk, lhaaa loe ngapain ke Bali ?  ------------------------------------------

Iya saya ke Bali 5 hari 4 malam tapi hampir tidak ke daerah tujuan wisata sama sekali, sampai akhirnya sore sebelum kami pulang sempat lihat sunset di Kuta. udah cuma itu doank. Saya juga tidak makan ke resto terkenal atau tempat makan yang keren kekinian atau yang biasa di sambangi saat ke Bali. Saya cuma pindah tempat tidur doank..... Iyaaaa bener, saya cuma tinggal di hotel, ngobrol, tertawa sampai sakit perut, bertengkar dan berbaikan lalu tertawa lagi begitu terus sampai pulang. Kami juga sempat mampir ke …

Menghargai yang terlambat ? No way

Dua bulan ini saya menghadiri banyak acara bagus-bagus yang di selenggarakan oleh beberapa perusahaan besar. Senang rasanya karena banyak yang saya pelajari dalam berbagai acara tersebut. Dari berbagai acara yang saya hadiri, ada yang di kelola dengan baik tetapi secara rata-rata saya kecewa dalam satu point penting, yaitu mengenai jadwal di mulainya acara.
Saya memang orang yang memiliki kejelekan "terlalu tepat waktu" sehingga saya selalu merasa terganggu dengan waktu yang tidak jelas dan tidak sesuai jadwalnya. Buat saya awal yang baik adalah kunci kesuksesan dan untuk sebuah acara, dan awal yang baik adalah mulainya acara tepat waktu. Tentunya selain keramahan panitia, menariknya acara itu sendiri, terpenuhinya kepentingan saya di acara tersebut, dll.
Mengamati beberapa acara dalam dua bulan ini dan mengingat banyaknya acara yang saya hadiri di sepanjang kehidupan saya, jujur saya merasa ada yang salah dengan urusan waktu ini. Untuk kesekian kali, saya merasa ada yang tida…

Memilih kaca film untuk mobil

Kali ini saya ingin berbagi mengenai seluk beluk kaca film mobil. Buat saya pribadi, kaca film di butuhkan karena sebagai pengendara perempuan, risih rasanya jika terlihat langsung dari luar mobil saat berkendara dan juga agak serem jika terlihat sedang berkendara sendirian melewati jalanan sepi di malam hari. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak memandang jenis kelamin siy, tetapi tetap saja kalau perempuan kayanya lebih dipilih sebagai sasaran empuk, yaaa...
Ternyata banyak juga kegunaan lain dari kaca mobil selain hal tersebut di atas. Saya mendapatkan informasi ini dari acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 sebagai portal otomotif nomor 1 dan V Kool Indonesia bekerjasama dengan Indonesian Social Blogprerneur (ISB) pada hari Rabu, 26 Juli 2017 kemarin di V Kool Flagship, jalan Trembesi, Jakarta Utara. Jadi apa saja ya kegunaannya ?  Menahan sinar matahari masuk langsung ke dalam mobil Tanpa menggunakan kaca film, suhu dalam mobil saat parkir menjadi lebih panas 70% di ban…