Langsung ke konten utama

Mandi Keharuman Serasa Mandi Parfum


Bangun tidur ku terus mandi…. Lagu yang sangat sering dinyanyikan sak Indonesia Raya, yaaa.. Memang kenapa siy kita harus mandi? Buat saya pribadi,  selain membersihkan badan dari debu dan kotoran yang menempel, mandi sangat efektif dalam menjaga suasana hati. Bener looo sis, saya orangnya kadang moody dan perlu kesegaran untuk meredakan stress dan emosi. Perlu bangetlah buat mandi keharuman, bukan?

Mandi Keharuman adalah mood booster
Image by <a href="https://pixabay.com/users/La-Belle-Galerie-4779629/
Makanya pemilihan sabun mandi buat saya penting, baik jenis maupun aromanya. Saya lebih memilih sabun mandi cair karena lebih praktis untuk dibawa berpergian. Walaupun saya jarang travelling sekarang karena kembali bekerja, ini tetap penting karena saya kadang numpang mandi di tempat teman atau di kantor.

Sekarang ini, banyak sekali produk sabun mandi dengan aroma parfum dan ini mempermudah kita untuk menyerasikannya dengan parfum kesayangan saat keluar rumah. Karena memang parfum bisa menjadi tambahan energi supaya lebih semangat beraktivitas dan tampil lebih modern serta berkelas. Kalau udah mandi kecantikan dan mandi parfum, jadi irit juga kan pemakaian parfum utamanya? Dasar emak-emak yaaa...

Lebih menyenangkan kalau bertemu klien dalam kondisi wangi kan? Jadi lebih percaya diri di dunia kerja dan berasa menikmati hidup. Yaaa walaupun pekerjaan saya saat ini siy cuma bertemu supplier di kantor atau malah di pasar. Tapi harus tetap glamor, toh ? Hahaha..

Kalau pulang kantor tentunya saya juga ingin merasa segar dengan mandi sore yang enjoyable. Aroma sabun yang cocok dapat membuat mood saya kembali nyaman setelah seharian bekerja dan rumah menjadi “adem”. Dengan kesegaran setelah mandi, saya dapat memulai kehidupan rumah yang menyenangkan pastinya. Kan happy mom happy life yaaa..  
Saya menyukai aroma sabun yang fresh dan tidak terlalu wangi manis yang menyengat karena saya gak terlalu girly. Karena gak pake parfum kalau di rumah, perlu banget kan sabun yang bisa membuat kita seperti mandi parfum.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Minggu lalu saya mendapat kesempatan untuk mencoba sabun merk Vitalis. Perfume Moisturizing Body Wash dalam botol ini, cocok sekali buat saya, si mommy praktis. Saya kurang suka dengan sabun mandi batangan, karena menyulitkan saat dibawa travelling dan khawatir jatuh ke lantai kamar mandi saat digunakan.

Mandi Parfum
Ada 3 varian body wash dari Vitalis, yaitu : White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Langsung saya coba buat mandi pagi dan sore selama 2 hari, dunk. Seneng banget dapat 3 body wash, kan ya. Dari ketiga varian yang saya coba, saya jatuh cinta pada botol hijau Fresh Dazzle.

Body wash ini tidak terlalu berbusa jika digunakan tanpa spons mandi. Jadi buat yang suka mandi busa, spons is a must yaaa. Menurut saya siy cukup irit pemakaiannya karena dengan spons, tidak dibutuhkan banyak untuk menjadi berbusa. Cairan tidak terlalu encer dan bisa di tambah air untuk membuat busanya.

Efek setelah dibilas tidak kesat dan memang melembutkan. Sesuailah dengan namanya, Moisturizing Body Wash. Wangi yang ditinggalkan di kamar mandi lumayan harum juga, hahaha… Tetapi memang ketahanan wanginya ya sama seperti merk sabun lain. Bukan sabun yang bisa wangi sepanjang hari di badan yaaa… Tetep kudu pakai parfum siy kalau mau wangi sepanjang hari pastinya.

Aroma pada varian White Glow (botol pink) dan Soft Beauty (botol ungu) buat saya masih terlalu manis, very girly. Kurang cocok dengan kepribadian saya kayanya deh. Tapi buat dedek dedek unyu yang masih malam mingguan atau ibu ibu yang “sangat perempuan” kayanya dua varian ini ok banget deh. 

Aroma Fresh Dazzle (botol hijau) buat saya sudah paling pas kayanya. Kulit terasa halus lembut dan segar. Diawali dengan wangi bergamot dan floral bouquet, sabun ini tetap bertajuk feminin dan elegant. Nah karena aroma akhirnya adalah musk amber, sabun ini cocok banget untuk relax di sore hari. Apalagi varian ini, diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan antioksidan green tea. Dah, saya siy YES banget.

BUNGKUSSSSS

Komentar

  1. wah bungkuuusss...wanginya keknya lembut2 manjahhh ya mbak

    BalasHapus
  2. Salfok sama kamar mandi nya, bisa betah deh apalagi kalo wangi yaaa

    BalasHapus
  3. Arima wangi bergamot(?) Buat kerja makin asyik

    BalasHapus
  4. Saya tuh lagi ngincer mau belanja ini Mba Mey

    BalasHapus
  5. The features of the aroma are important not only for us, but also for others. The subtle pleasant notes are able to give a real pleasure when swimming

    BalasHapus
  6. Creating a pleasant and comfortable atmosphere in the house is very important so that people can relax and take a break from everyday worries and problems.

    BalasHapus
  7. After you return home, you want to take a shower and refresh yourself and thanks to pleasant aromas you can tune in to a pleasant mood and relax.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghargai yang terlambat ? No way

Dua bulan ini saya menghadiri banyak acara bagus-bagus yang di selenggarakan oleh beberapa perusahaan besar. Senang rasanya karena banyak yang saya pelajari dalam berbagai acara tersebut. Dari berbagai acara yang saya hadiri, ada yang di kelola dengan baik tetapi secara rata-rata saya kecewa dalam satu point penting, yaitu mengenai jadwal di mulainya acara. Saya memang orang yang memiliki kejelekan "terlalu tepat waktu" sehingga saya selalu merasa terganggu dengan waktu yang tidak jelas dan tidak sesuai jadwalnya. Buat saya awal yang baik adalah kunci kesuksesan dan untuk sebuah acara, dan awal yang baik adalah mulainya acara tepat waktu. Tentunya selain keramahan panitia, menariknya acara itu sendiri, terpenuhinya kepentingan saya di acara tersebut, dll. dokumen pribadi Mengamati beberapa acara dalam dua bulan ini dan mengingat banyaknya acara yang saya hadiri di sepanjang kehidupan saya, jujur saya merasa ada yang salah dengan urusan waktu ini.  Untuk kesekian

Memilih kaca film untuk mobil

Kali ini saya ingin berbagi mengenai seluk beluk kaca film mobil. Buat saya pribadi, kaca film di butuhkan karena sebagai pengendara perempuan, risih rasanya jika terlihat langsung dari luar mobil saat berkendara dan juga agak serem jika terlihat sedang berkendara sendirian melewati jalanan sepi di malam hari. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak memandang jenis kelamin siy, tetapi tetap saja kalau perempuan kayanya lebih dipilih sebagai sasaran empuk, yaaa...   Ternyata banyak juga kegunaan lain dari kaca mobil selain hal tersebut di atas. Saya mendapatkan informasi ini dari acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 sebagai  portal otomotif nomor 1  dan  V Kool Indonesia  bekerjasama dengan Indonesian Social Blogprerneur (ISB) pada hari Rabu, 26 Juli 2017 kemarin di V Kool Flagship, jalan Trembesi, Jakarta Utara. Jadi apa saja ya kegunaannya ?  Menahan sinar matahari masuk langsung ke dalam mobil Tanpa menggunakan kaca film, suhu dalam mobil saat parkir menjadi leb

Tingkatkan Kemampuan Anak Dengan Belajar Di Luar Kelas

Belajar untuk orang-orang jaman old itu duduk manis, tangan dilipat sambil melototin buku di depan mata, gitu deh.... Padahal sebagai orang yang pernah menjadi anak-anak, semestinya kita menydaari bahwa model belajar diluar kelas justru lebih melekat hasilnya. Tidak hanya terbatas untuk anak-anak; sebagai orang dewasa, kita juga lebih rileks berada di luar ruangan di bandingkan harus terkungkung dalam cubical ruang kantor toh? Anak saya adalah salah satu pecinta kegiatan belajar di luar kelas. Itu sebabnya saat dia masih SD, guru-gurunya sangat kerepotan dengan polahnya di kelas. Anak saya tidak bisa duduk manis di kelas dan diam. Pola belajar di sekolahnya saat itu sebagian besar di dalam kelas sehingga mengakibatkan dia agak tersiksa. Setiap saat dia berkeliling kelas, melihat-lihat tugas teman-temannya dan terkesan mengganggu ketertiban.  Banyak teman-temannya yang menganggap anak saya "berbeda dan aneh" sehingga terjadi "bulliying" terhadapnya. Saat dit