Skip to main content

Belanja sambil kuliner yummy di ITC Depok

Yang namanya berburu kuliner buat saya mah kemana aja di jabanin. Pernah ke ITC Depok gak ? Banyak yang yummy looo di situ. Kalau belum pernah, perlu deh sesekali ngelencer ke sono. ITC Depok adalah salah satu pusat perbelanjaan di kota Depok yang favorit. Pengunjungnya bejibun di banding mall lain sekitar situ. 

Nah di ITC Depok banyak fasilitas menarik yang bikin kita lebih betah dan hepi pastinya. Salah satu yang paling menarik dari ITC Depok ini buat saya adalah pusat kulinernya. Secara tukang makan yaaa.... Di kawasan Margonda atau tepatnya di ITC ini memang ada banyak sekali café dan restaurant yang menawarkan aneka pilihan menu, baik menu lokal maupun internasional. Harganya juga sangat variatif. Jadi kitanya bisa milih aja sesuai kantong dan dompet gitu.


Akses ke ITC Depok

Pusat perbelanjaan dan mall ITC diresmikan pada bulan Agustus 2006 berlokasi di jalan Margonda Raya. Yang enaknya lagi, lokasinya tepat bersebelahan dengan Terminal Depok baru. Lahhhh pilihan tempat ketemu-ketemu yang Ok banget kan. Mudah di jangkau dengan kendaraan umum sehingga bisa gampang menuju ke situ.

Mal berlantai 5 ini memiliki areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m² dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya. Kebayang dunk, betapa ramai dan lengkapnya mall ini. sehingga kemudian mall ini dikenal sebagai mall serba ada. Apa yang loe mau, gua sediain, gitu kali ya kalau bahasa gaulnya... Hahaha pokokmya komplit beud dahhh...

Produk lengkap harga ITC

Tau dunk jenis barang dan harga "ITC" ? Produk lengkap harga terjangkau kan ? Makanya seneng kalau cuci mata di sini, gak kudu nelen ludah kayak kalau ke mall- mall yang kita datang buat sekedar "gaya doank" tapi pulang gak bawa kantongan belanja. Hahaha...

Jadi salah satu daya tarik dari pusat perbelanjaan dan mall ini memang terletak pada harga grosir yang mereka tawarkan. Harga grosir yang lebih murah ini bahkan gak cuma untuk pembelian jumlah besar saja, tetapi juga untuk pembelian ecer. Masyarakat Depok pasti sudah tahu bahwa tempat belanja murah harga grosir terbaik dan terlengkap yang ada ya di ITC Depok ini. Banyak orang dari luar Depok juga yang belanja ke sini.

Disini juga ada bioskop loooo, jadi bisa janjian nonton juga ama temen-temen. Sementara nunggu kumpul, jadi bisa belanja-belanja keperluan yang kita butuhkan. Sippp banget ya, sekali jalan dapat semuanya.

Tempat kuliner

Mencari tempat kuliner di Depok gak susah, karena memang banyak banget tempat kuliner menarik untuk dicicip. Saking banyak dan lengkapnya bisa di bilang Depok adalah salah satu kota tujuan wisata kuliner yang cukup favorit, terutama sekali untuk kawasan Jakarta dan Jawa Barat. Salah satu tempat yang sangat bisa direkomendasikan untuk adalah kawasan Margonda Raya.

Di Margonda ada banyak sekali cafe dan restaurant yang berjejer di sepanjang jalan. Masing-masing menawarkan menu yang berbeda dan cara menarik pengunjung yang berbeda juga. Nah, kalau gak mau ribet, mau makan tapi sayang melewatkan barang belanjaan atau nongkrong sama temen-temen, maka pusat perbelanjaan dan mall ITC adalah rekomendasi yang paling menarik. 

Setelah keliling belanja, biasanya kan pasti pengen duduk ngadem dan kulineran ya ? Nah, di sini kita bisa menemukan banyak sekali restaurant enak. Misalnya niy, seperti D'Cost, Ayam Kropos, A&W, Bakso Tebet, KFC, Steak Moen Moen, Gudeg Martinah, Papabunz, Holland Bakery, Cheese Chicken, Kwetiaw Sapi 99, Super Yamin dan masih banyak lagi lainnya. Selera kita dan teman-temen bisa berbeda kan ya ? Daripada meributkan mau makan apa, mending ke sini dan milih dah karena semuanya bisa kita temukan dalam satu lokasi.

Jadi, bolehlah ITC Depok ini menjadi pilihan tempat nongkrong dan juga tempat belanja yang seru dan sangat menyenangkan sambil juga kulineran yang yummy untuk kita semua. Yukkkkss ke ITC Depok.

Comments

  1. Ah, enak banget sih... habis belanja terus kulineran. Syurga dunia sist. 😋

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Menghargai yang terlambat ? No way

Dua bulan ini saya menghadiri banyak acara bagus-bagus yang di selenggarakan oleh beberapa perusahaan besar. Senang rasanya karena banyak yang saya pelajari dalam berbagai acara tersebut. Dari berbagai acara yang saya hadiri, ada yang di kelola dengan baik tetapi secara rata-rata saya kecewa dalam satu point penting, yaitu mengenai jadwal di mulainya acara. Saya memang orang yang memiliki kejelekan "terlalu tepat waktu" sehingga saya selalu merasa terganggu dengan waktu yang tidak jelas dan tidak sesuai jadwalnya. Buat saya awal yang baik adalah kunci kesuksesan dan untuk sebuah acara, dan awal yang baik adalah mulainya acara tepat waktu. Tentunya selain keramahan panitia, menariknya acara itu sendiri, terpenuhinya kepentingan saya di acara tersebut, dll. dokumen pribadi Mengamati beberapa acara dalam dua bulan ini dan mengingat banyaknya acara yang saya hadiri di sepanjang kehidupan saya, jujur saya merasa ada yang salah dengan urusan waktu ini.  Untuk kesekian

Memilih kaca film untuk mobil

Kali ini saya ingin berbagi mengenai seluk beluk kaca film mobil. Buat saya pribadi, kaca film di butuhkan karena sebagai pengendara perempuan, risih rasanya jika terlihat langsung dari luar mobil saat berkendara dan juga agak serem jika terlihat sedang berkendara sendirian melewati jalanan sepi di malam hari. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak memandang jenis kelamin siy, tetapi tetap saja kalau perempuan kayanya lebih dipilih sebagai sasaran empuk, yaaa...   Ternyata banyak juga kegunaan lain dari kaca mobil selain hal tersebut di atas. Saya mendapatkan informasi ini dari acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 sebagai  portal otomotif nomor 1  dan  V Kool Indonesia  bekerjasama dengan Indonesian Social Blogprerneur (ISB) pada hari Rabu, 26 Juli 2017 kemarin di V Kool Flagship, jalan Trembesi, Jakarta Utara. Jadi apa saja ya kegunaannya ?  Menahan sinar matahari masuk langsung ke dalam mobil Tanpa menggunakan kaca film, suhu dalam mobil saat parkir menjadi leb

Tingkatkan Kemampuan Anak Dengan Belajar Di Luar Kelas

Belajar untuk orang-orang jaman old itu duduk manis, tangan dilipat sambil melototin buku di depan mata, gitu deh.... Padahal sebagai orang yang pernah menjadi anak-anak, semestinya kita menydaari bahwa model belajar diluar kelas justru lebih melekat hasilnya. Tidak hanya terbatas untuk anak-anak; sebagai orang dewasa, kita juga lebih rileks berada di luar ruangan di bandingkan harus terkungkung dalam cubical ruang kantor toh? Anak saya adalah salah satu pecinta kegiatan belajar di luar kelas. Itu sebabnya saat dia masih SD, guru-gurunya sangat kerepotan dengan polahnya di kelas. Anak saya tidak bisa duduk manis di kelas dan diam. Pola belajar di sekolahnya saat itu sebagian besar di dalam kelas sehingga mengakibatkan dia agak tersiksa. Setiap saat dia berkeliling kelas, melihat-lihat tugas teman-temannya dan terkesan mengganggu ketertiban.  Banyak teman-temannya yang menganggap anak saya "berbeda dan aneh" sehingga terjadi "bulliying" terhadapnya. Saat dit