Langsung ke konten utama

Butuh facial tanpa air mata ? Ini solusinya

Memiliki kulit wajah cerah (bukan putih yaaa #catettt) adalah dambaan wanita jaman now. Tetapi dengan kondisi polusi, paparan sinar matahari, pola makan yang tidak teratur dan gaya hidup kurang sehat, kulit cenderung kusam dan bermasalah. Salah satu yang dilakukan untuk mengurangi masalah tersebut biasanya adalah melakukan facial. Tapiiiiiii... facial itu "mengandung unsur" mengangkat komedo, yang rasanya sakit kan yaaaa buibuk. Jadi saya mengertilah kalau facial tanpa air mata pastinya impian banget ya buat kitaaaaa (kita ? aku kali yaaakss hahaha..) 

Facial tanpa air mata

A tearless facial, emang ada ? Jujur, melakukan facial itu buat saya merupakan suatu hal yang ogah dilakukan. Kenapa ? Dulu saat saya masih remaja, wajah saya penuh jerawat sampai itu jerawat gak tahu mesti nongol di sebelah mana lagi, saking penuhnya di wajah saya.

Nahhhhh... secara mami saya adalah seorang wanita yang rajin merawat wajah, sedihlah beliau melihat wajah saya. Di bawalah anak gadisnya ini ke salon-salon di mana-mana aja, untuk melakukan facial supaya tuh jerawat pada kagak betah nongkrong di wajah saya. Pengalaman dari salon ke salon puluhan tahun lalu itulah yang membawa saya agak anti facial. Dari lepas remaja sampai usia Golden ini, saya paling ogah diajak ke salon buat facial, sakittttttnya gak tahan.....

Jadi ketika dijanjikan ada treatment di Rosereve Japan yang berlokasi di Summareon Mall Serpong, saya tergoda dunk.... Kan tetep saya juga pengen kulit wajah yang cerah dan sehat walau usia tak lagi muda. Emang apa janjinya dan apakah terbukti ? Janjinya adalah ; no teardrop alias a tearless facial dan saya mendapatkannya disana. Yipppyyyyyy....

ESTHETIC ROSEREVE JAPAN

Tanggal 17 Agustus 2018 adalah peringatan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke-73 sekaligus kemerdekaan dari rasa sakit memencet komedo buat saya, hahaha.. Hari itu saya menghadiri pembukaan Esthetic Rosereve Japan di SMS, Gading Serpong, Tangerang.
pembukaan Esthetic Rosevere Japan - dokumentasi pribadi
Pada acara tersebut, di jelaskan oleh Mr. Kuroda Atsuo, direksi PT. Rosereve Profons Indonesia bahwa konsep perawatan di Rosereve adalah standard Jepang dan menggunakan alat facial khusus yang tidak menimbulkan rasa sakit. Produk perawatannya juga berasal dari Jepang dan di sesuaikan dengan kulit wanita Asia. Walaupun belum mengantongi label halal dari MUI, seluruh produknya menggunakan bahan baku yang halal dan tempat perawatan di pisahkan dengan tirai satu sama lain sehingga nyaman untuk para muslimah.

Perawatan dilakukan dengan keunggulan teknik, produk, teknologi dan layanan Omotenashi khas Jepang yang mengedepankan hasil yang tidak instant tetapi sifatnya jangka panjang. Salah satu bahan baku produknya adalah Fullerene, yang sudah mendapatkan penghargaan Nobel dunia. Selain itu, produknya juga mengandung EGF (Epidermal Growth Factor) dan Ceramide yang baik untuk mengatasi masalah kulit dan bersifat anti aging. 
3 produk andalan - dokumentasi pribadi
Menu perawatan di sini bervariasi dari Signature Treatment sampai Advanced Treatment, mulai harga Rp. 95.000,- sampai Rp. 600.000,-. Tidak mahal kan, apalagi dengan penawaran opening outlet discount sebesar 50% sampai tanggal 8 September 2018. Untuk hasil yang optimal lakukan perawatan setiap 2 minggu sekali selama 3 bulan. Selanjutnya terserah anda, bisa 1-3 bulan sekali karena perawatan ini juga tidak menimbulkan ketergantungan pada produknya. Anda bisa merawat sendiri juga di rumah setelah itu dengan membeli produk-produknya. 

FAKTA SAAT MELAKUKAN TREATMENT

di cek dulu yaaaa - dokumentasi pribadi
Sebelum perawatan, di sini saya harus di cek dulu kondisi kulitnya. Jadi tidak asal treatment saja atau langsung di tentukan apa jenis perawatannya. Kulit yang mulai keriput atau tidak cerah, bisa jadi di rawat untuk mengatasi kekeringannya dahulu agar dapat mengatasi sumbernya. Jadi tidak langsung perawatan untuk garis-garis keriputnya gitu. 

saat melakukan perawatan - dokumentasi pribadi
Bener looo tidak sakit sama sekali saat di lakukan treatment pengangkatan komedo. Ini penting beud buat saya, hehehe... Dan saking nyamannya, saya sampai ketiduran saat di massage sebelum pengangkatan komedo. Nyaman apa kebluk (baca : hobby bobo) ??? Nyamanlahhhh... Suerrrr !

Ini foto saya before and after yaaaa... 

  
Untuk info lebih lanjut, bisa datang langsung ke Summarecon Mall Serpong lantai 1 unit 17 C, Gading Serpong - Tangerang
Telpon : 021 - 54203526
Mobile : +6281293818197 - Sdri. Lolo
Email : cc@estheticrosereve.com
Akun IG : @RosereveJapan


Komentar

  1. Wahhh asyik nih mba kalo ada facial yang begini, secara facial itu sangat menyiksa padahal pengin bersihin komedo :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghargai yang terlambat ? No way

Dua bulan ini saya menghadiri banyak acara bagus-bagus yang di selenggarakan oleh beberapa perusahaan besar. Senang rasanya karena banyak yang saya pelajari dalam berbagai acara tersebut. Dari berbagai acara yang saya hadiri, ada yang di kelola dengan baik tetapi secara rata-rata saya kecewa dalam satu point penting, yaitu mengenai jadwal di mulainya acara. Saya memang orang yang memiliki kejelekan "terlalu tepat waktu" sehingga saya selalu merasa terganggu dengan waktu yang tidak jelas dan tidak sesuai jadwalnya. Buat saya awal yang baik adalah kunci kesuksesan dan untuk sebuah acara, dan awal yang baik adalah mulainya acara tepat waktu. Tentunya selain keramahan panitia, menariknya acara itu sendiri, terpenuhinya kepentingan saya di acara tersebut, dll. dokumen pribadi Mengamati beberapa acara dalam dua bulan ini dan mengingat banyaknya acara yang saya hadiri di sepanjang kehidupan saya, jujur saya merasa ada yang salah dengan urusan waktu ini.  Untuk kesekian

Memilih kaca film untuk mobil

Kali ini saya ingin berbagi mengenai seluk beluk kaca film mobil. Buat saya pribadi, kaca film di butuhkan karena sebagai pengendara perempuan, risih rasanya jika terlihat langsung dari luar mobil saat berkendara dan juga agak serem jika terlihat sedang berkendara sendirian melewati jalanan sepi di malam hari. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak memandang jenis kelamin siy, tetapi tetap saja kalau perempuan kayanya lebih dipilih sebagai sasaran empuk, yaaa...   Ternyata banyak juga kegunaan lain dari kaca mobil selain hal tersebut di atas. Saya mendapatkan informasi ini dari acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 sebagai  portal otomotif nomor 1  dan  V Kool Indonesia  bekerjasama dengan Indonesian Social Blogprerneur (ISB) pada hari Rabu, 26 Juli 2017 kemarin di V Kool Flagship, jalan Trembesi, Jakarta Utara. Jadi apa saja ya kegunaannya ?  Menahan sinar matahari masuk langsung ke dalam mobil Tanpa menggunakan kaca film, suhu dalam mobil saat parkir menjadi leb

Tingkatkan Kemampuan Anak Dengan Belajar Di Luar Kelas

Belajar untuk orang-orang jaman old itu duduk manis, tangan dilipat sambil melototin buku di depan mata, gitu deh.... Padahal sebagai orang yang pernah menjadi anak-anak, semestinya kita menydaari bahwa model belajar diluar kelas justru lebih melekat hasilnya. Tidak hanya terbatas untuk anak-anak; sebagai orang dewasa, kita juga lebih rileks berada di luar ruangan di bandingkan harus terkungkung dalam cubical ruang kantor toh? Anak saya adalah salah satu pecinta kegiatan belajar di luar kelas. Itu sebabnya saat dia masih SD, guru-gurunya sangat kerepotan dengan polahnya di kelas. Anak saya tidak bisa duduk manis di kelas dan diam. Pola belajar di sekolahnya saat itu sebagian besar di dalam kelas sehingga mengakibatkan dia agak tersiksa. Setiap saat dia berkeliling kelas, melihat-lihat tugas teman-temannya dan terkesan mengganggu ketertiban.  Banyak teman-temannya yang menganggap anak saya "berbeda dan aneh" sehingga terjadi "bulliying" terhadapnya. Saat dit