Skip to main content

Senangnya Customer Mandiri Tunas Finance

Customer is the Kingbanyak yang mengenal istilah ini. Kalau bahasa sederhana saya siy pokoknya buat customer menjadi senang. Mengapa ? Karena senangnya customer mengakibatkan bisnis berkelanjutan. Senangya customer akan menyebabkan berita baik disebarkan secara cuma-cuma. Promosi bisa berjalan tanpa bayaran karena customer dengan suka hati merekomendasikan barang/jasa yang  di jual. Nah.... Konsep ini tentu saja juga disadari oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri selama 9 tahun. 

direksi MTF
Mandiri Tunas Finance memberikan berbagai kredit pembiayaan di sektor otomotif. Pembiayaan  diberikan untuk jenis mobil baru, motor besar, kendaraan niaga dan alat berat. Bahkan saat ini berkembang untuk pembiayaan multiguna dengan jaminan kendaraan bermotor. Perusahaan ini dimiliki oleh PT. Bank Mandiri Tbk. dan PT. Tunas Ridean Tbk dengan komitmen untuk membarikan pelayanan terbaik dan budaya MTF sendiri, yaitu Fokus pada Pelanggan.

PROMO DAN BONUS UNTUK PELANGGAN

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September lalu MTF memberikan apresiasi pada para customer dalam banyak bentuk layanan promo dan bonus. Apa saja siy ? Yukkss kita simak :
  1. Bonus asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan sampai 100 juta
    • ini berlaku untuk 4.500 polis pertama selama bulan September untuk jangka waktu 1 tahun
  2. Promo HaPelNas 
    • DP kendaraan hanya sebesar 9% 
  3. Gratis coklat untuk pembayaran angsuran
    • berlaku di outlet Alfamart
  4. Voucher promo produk kaca film VKool
    • berlaku untuk daerah Jabotabek
  5. Bonus cashback KADOMTF
    • berlaku untuk transaksi via Tokopedia
  6. Program Loyalty MTF
    • berupa point Fiesta Bank Mandiri

Banyaknyaaa.... Terus apa lagi ? Ini penyataan Direktur Utama MTF, Bapak Arya Suprihadi dalam Pers Conference HaPelNas di Jakarta :

Tepat di Hari Pelanggan Nasional, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang 
di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, 
sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.

Wah, seru yaaa... pasti customernya senang banget dunk, mobil pesanannya di antar langsung oleh Direktur MTF. Di kota Pekalongan, para karyawan juga mengenakan busana tradisional dalam melayani pelanggan di hari tersebut.

Fitur MTF Aksesku pada aplikasi MTF GO

Saat ini hampir semua orang memiliki smartphone dan menggunakan teknologi untuk kemudahan. Tentunya kalangan bisnis juga mengincar pasar dalam ranah ini dan MTF tidak mau ketinggalan. Dengan aplikasi, customer akan mudah mendapatkan informasi dari manapun dan kapanpun. Tidak harus tidak harus menelpon customer service, menulis email atau datang ke kantor cabang. Mana kalau hujan, gak ada ojek dan becek yaaa... hahaha.  Belum lagi betis yang membesar akibat antrian panjang di customer service cabang #eehhh
aplikasi pada smartphone
MTF GO adalah aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF. 
Informasi lengkap dari produk, tingkat suku bunga, harga dan spesifikasi kendaraan sekaligus simulasi kreditnya, tersedia di aplikasi ini. Dan pastinya terdapat informasi lokasi cabang-cabang MTF di seluruh Indonesia.

Fitur Aksesku yang ada didalam aplikasi MTF GO memungkinkan customer melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berjalan. Menu lainnya adalah informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK dan pengambilan BPKB. 

Aplikasi ini dapat di nikmati seluruh customer dengan mengunduh aplikasi pada smartphone di Google Playstore dan iStore. 

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa mengunjungi : www.mtf.co.id yaaaa...

Comments

Popular posts from this blog

Menghargai yang terlambat ? No way

Dua bulan ini saya menghadiri banyak acara bagus-bagus yang di selenggarakan oleh beberapa perusahaan besar. Senang rasanya karena banyak yang saya pelajari dalam berbagai acara tersebut. Dari berbagai acara yang saya hadiri, ada yang di kelola dengan baik tetapi secara rata-rata saya kecewa dalam satu point penting, yaitu mengenai jadwal di mulainya acara. Saya memang orang yang memiliki kejelekan "terlalu tepat waktu" sehingga saya selalu merasa terganggu dengan waktu yang tidak jelas dan tidak sesuai jadwalnya. Buat saya awal yang baik adalah kunci kesuksesan dan untuk sebuah acara, dan awal yang baik adalah mulainya acara tepat waktu. Tentunya selain keramahan panitia, menariknya acara itu sendiri, terpenuhinya kepentingan saya di acara tersebut, dll. dokumen pribadi Mengamati beberapa acara dalam dua bulan ini dan mengingat banyaknya acara yang saya hadiri di sepanjang kehidupan saya, jujur saya merasa ada yang salah dengan urusan waktu ini.  Untuk kesekian

Memilih kaca film untuk mobil

Kali ini saya ingin berbagi mengenai seluk beluk kaca film mobil. Buat saya pribadi, kaca film di butuhkan karena sebagai pengendara perempuan, risih rasanya jika terlihat langsung dari luar mobil saat berkendara dan juga agak serem jika terlihat sedang berkendara sendirian melewati jalanan sepi di malam hari. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak memandang jenis kelamin siy, tetapi tetap saja kalau perempuan kayanya lebih dipilih sebagai sasaran empuk, yaaa...   Ternyata banyak juga kegunaan lain dari kaca mobil selain hal tersebut di atas. Saya mendapatkan informasi ini dari acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 sebagai  portal otomotif nomor 1  dan  V Kool Indonesia  bekerjasama dengan Indonesian Social Blogprerneur (ISB) pada hari Rabu, 26 Juli 2017 kemarin di V Kool Flagship, jalan Trembesi, Jakarta Utara. Jadi apa saja ya kegunaannya ?  Menahan sinar matahari masuk langsung ke dalam mobil Tanpa menggunakan kaca film, suhu dalam mobil saat parkir menjadi leb

Tingkatkan Kemampuan Anak Dengan Belajar Di Luar Kelas

Belajar untuk orang-orang jaman old itu duduk manis, tangan dilipat sambil melototin buku di depan mata, gitu deh.... Padahal sebagai orang yang pernah menjadi anak-anak, semestinya kita menydaari bahwa model belajar diluar kelas justru lebih melekat hasilnya. Tidak hanya terbatas untuk anak-anak; sebagai orang dewasa, kita juga lebih rileks berada di luar ruangan di bandingkan harus terkungkung dalam cubical ruang kantor toh? Anak saya adalah salah satu pecinta kegiatan belajar di luar kelas. Itu sebabnya saat dia masih SD, guru-gurunya sangat kerepotan dengan polahnya di kelas. Anak saya tidak bisa duduk manis di kelas dan diam. Pola belajar di sekolahnya saat itu sebagian besar di dalam kelas sehingga mengakibatkan dia agak tersiksa. Setiap saat dia berkeliling kelas, melihat-lihat tugas teman-temannya dan terkesan mengganggu ketertiban.  Banyak teman-temannya yang menganggap anak saya "berbeda dan aneh" sehingga terjadi "bulliying" terhadapnya. Saat dit