Skip to main content

Rumah Atau Mobil, Mengapa Tidak Sekaligus ?

Setiap orang yang ingin atau baru berumahtangga biasanya mengidamkan memiliki rumah sendiri. Rasa risih jika harus menumpang pada salah satu orangtua adalah salah satu alasannya. Tetapi memiliki hunian di dekat tempat kerja di tengah kota, harganya tidak ramah di kantong sehingga mulai melirik ke pinggiran kota. Saat sudah jatuh cinta pada sebuah rumah, timbul masalah baru yaitu transportasi untuk bekerja dan megunjungi orangtua atau rekreasi di akhir minggu. Nah, jadilah keputusannya membeli rumah dan mobil, dunk. 
Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Terus mulailah pasangan-pasangan calon atau suami istri ini mencari rumah dan mobil yang sesuai kebutuhan dan kemampuan. Susah gak ? Ya gaklah, kan sekarang apapun bisa di dapat melalui internet. Online.... Online.... Mau pilih lokasi rumahnya, luas dan bentuknya, mau pilih jenis dan warna mobilnya, semua deh tersedia. Makin banyak pililhan biasanya makin bingung. Belum lagi kalau ingin melihat wujud nyatanya (paling gak maket rumahnya), pengen nyoba duduk di belakang setirnya dulu, dll. Paling enak siy kalau "duitnya cukup" hahaha... Banyak pillihan juga nyaman-nyaman aja yaksss..

Nah kali ini, ada solusinyaaaaaaahhhh saudara-saudara. Yukksss datang ke pameran "Drive Home Expo 2018" di Indonesia Convention Expo (ICE), Serpong, Tangerang yang akan di gelar pada tanggal 2-4 November di Hall 10. Catetttt yaaa...  ICE ini memang tempat pameran yang lagi hitttttss bingitsss, hampir semua jenis pameran bergengsi sekarang banyak di adakan di sini. Gedung ini adalah gedung konvensi terbesar di Asia Tenggara looo.. Deket rumahku niy, mau di temenin ?
https://www.drivehomeexpo.id/
Di pameran ini akan ada banyak pengembang properti dan para pemegang merk mobil besar dan bonafide yang menyediakan berbagai jenis dan tipe rumah serta mobil. Tinggal di cari saja yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong itu tadi. Enaknya datang ke pameran, kita bisa bertanya dan mendapatkan solusi di tempat karena ada diskusi langsung dengan para penjual. Nanya diskonnya juga lebih enak pastinya, hahaha...
Drive Home Expo 2018 ini di selenggarakan sebagai pameran hasil kolaborasi antara situs penjualan mobil yang ternama www.mobil123.com dan situs jual beli properti terpercaya www.rumah.com. Ajang kolaborasi pertama kali ini akan dipenuhi dengan deretan mobil baru maupun rumah idaman dengan berbagai rentang harga. Mobil123.com menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti, sebagai bukti nyata pelayanan yang nyata. "Belum lama ini kami sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama ‘Hot Deals Carnival 2018’, Dan selanjutnya Mobil123.com terus akan melayani serta mempermudah para klien maupun end user kami dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline,” papar Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Pameran ini adalah pameran otomotif dan properti masa kini yang hadir untuk memberikan pilihan terbaru mobil dan properti idaman anda. dengan banyaknya pilihan yang ada, kita bisa melakukan riset, perbandingan dan pemesanan pilihan kita dalam satu lokasi. Dengan balutan kolaborasi ciamik ini dan di tambah dengan banyak jajanan kuliner, hiburan dan edutainment, rasanya akhir minggu di awal bulan November nanti bisa menjadi solusi dan pengalaman tak terlupakan dan menyenangkan bagi pengunjung pameran niy. 

Mobil-mobil yang sudah memastikan keikutsertaaannya yakni Toyota, Suzuki, Wuiling serta BMW. Nah, serunya lagi, bagi peserta test drive bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone dan voucher belanja dengan total nilai jutaan rupiah. Syaratnya mudah, hanya dengan mengikuti kontes foto dan mengupload foto test drive tersebut di social media. Nantinya foto terbaik akan dipilih dan akan berhak mendapatkan hadiah hadiah tersebut. 
Untuk info lebih lanjut silakan lihat : https://www.drivehomeexpo.id/

Comments

Popular posts from this blog

Menghargai yang terlambat ? No way

Dua bulan ini saya menghadiri banyak acara bagus-bagus yang di selenggarakan oleh beberapa perusahaan besar. Senang rasanya karena banyak yang saya pelajari dalam berbagai acara tersebut. Dari berbagai acara yang saya hadiri, ada yang di kelola dengan baik tetapi secara rata-rata saya kecewa dalam satu point penting, yaitu mengenai jadwal di mulainya acara. Saya memang orang yang memiliki kejelekan "terlalu tepat waktu" sehingga saya selalu merasa terganggu dengan waktu yang tidak jelas dan tidak sesuai jadwalnya. Buat saya awal yang baik adalah kunci kesuksesan dan untuk sebuah acara, dan awal yang baik adalah mulainya acara tepat waktu. Tentunya selain keramahan panitia, menariknya acara itu sendiri, terpenuhinya kepentingan saya di acara tersebut, dll. dokumen pribadi Mengamati beberapa acara dalam dua bulan ini dan mengingat banyaknya acara yang saya hadiri di sepanjang kehidupan saya, jujur saya merasa ada yang salah dengan urusan waktu ini.  Untuk kesekian

Memilih kaca film untuk mobil

Kali ini saya ingin berbagi mengenai seluk beluk kaca film mobil. Buat saya pribadi, kaca film di butuhkan karena sebagai pengendara perempuan, risih rasanya jika terlihat langsung dari luar mobil saat berkendara dan juga agak serem jika terlihat sedang berkendara sendirian melewati jalanan sepi di malam hari. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan tidak memandang jenis kelamin siy, tetapi tetap saja kalau perempuan kayanya lebih dipilih sebagai sasaran empuk, yaaa...   Ternyata banyak juga kegunaan lain dari kaca mobil selain hal tersebut di atas. Saya mendapatkan informasi ini dari acara yang di selenggarakan oleh Mobil 123 sebagai  portal otomotif nomor 1  dan  V Kool Indonesia  bekerjasama dengan Indonesian Social Blogprerneur (ISB) pada hari Rabu, 26 Juli 2017 kemarin di V Kool Flagship, jalan Trembesi, Jakarta Utara. Jadi apa saja ya kegunaannya ?  Menahan sinar matahari masuk langsung ke dalam mobil Tanpa menggunakan kaca film, suhu dalam mobil saat parkir menjadi leb

Tingkatkan Kemampuan Anak Dengan Belajar Di Luar Kelas

Belajar untuk orang-orang jaman old itu duduk manis, tangan dilipat sambil melototin buku di depan mata, gitu deh.... Padahal sebagai orang yang pernah menjadi anak-anak, semestinya kita menydaari bahwa model belajar diluar kelas justru lebih melekat hasilnya. Tidak hanya terbatas untuk anak-anak; sebagai orang dewasa, kita juga lebih rileks berada di luar ruangan di bandingkan harus terkungkung dalam cubical ruang kantor toh? Anak saya adalah salah satu pecinta kegiatan belajar di luar kelas. Itu sebabnya saat dia masih SD, guru-gurunya sangat kerepotan dengan polahnya di kelas. Anak saya tidak bisa duduk manis di kelas dan diam. Pola belajar di sekolahnya saat itu sebagian besar di dalam kelas sehingga mengakibatkan dia agak tersiksa. Setiap saat dia berkeliling kelas, melihat-lihat tugas teman-temannya dan terkesan mengganggu ketertiban.  Banyak teman-temannya yang menganggap anak saya "berbeda dan aneh" sehingga terjadi "bulliying" terhadapnya. Saat dit